Wednesday, July 3, 2013

Nyan cat lost in space



Hari ini ane mau posting tentang Sebuah Game lucu based on youtube, apa itu ?? ok, this is it,.. Nyan cat. Mungkin ada beberapa orang yang udah tau apa itu nyan cat dan beberapa mungkin bertanya – Tanya apa sih nyan cat itu ?? well, nyan cat adalah seekor kucing yang memiliki badan biscuit.yang membuat nyan cat itu jadi unik adalah ketika ia terbang atau berjalan, ia selalu mengeluarkan pelangi dari belakang tubuhnya. Si nyan cat sendiri muncul di youtube pada tanggal 5 april 2011, udah lama banget yaaa :D tapi gak papa deh kita lanjutin lagi. Dan sekarang viewers dari nyancat sendiri udah lebih dari 99 juta viewers (WoW Dahsyat) , yang membuat video ini menarik yaitu viewers mendapat challenge untuk melihat dan mendengarkan video ini sampai habis. Jika anda bisa maka anda lolos challenge dan anda termasuk orang yang benar-benar sabar :D dan efek sampingnya si nyancat dan musiknya bakal selalu terngiang – ngiang  di otak kalian,.. hehehe kalo kalian merasa tertantang ane bakal ngasih link buat kalian pengen nyoba challenge dari nyan cat, baik kan ;D


Buat kalian yang beginner silahkan coba di link ini nyancatbegginer
Buat kalian yang ngerasa pro or dewa kalian bisa coba Di link ini pronyancat



Gimana ?? ok ane yakin pasti pada belum nyobain, pasti pada milih baca posting dulu baru nyobain challengenya :P. well  kita bahas gamenya sekarang. Game ini bertipe endless( tipe game yang tidak ada akhirnya) jadi tujuannya hanya untuk mencari high score. Game ini adalah game flash jadi di computer kalian harus tersedia flash player dan biasanya jika browser kalian telah terinstal flash player maka secara otomatis game ini dapat dimainkan, bagi yang belum punya silahkan download sendiri yaaa :P. disini player akan bermain sebagai nyan cat, tugas kalian hanya untuk mendapatkan kue,permen,eskrim dll agar mendapatkan high score setinggi mungkin tetapi kalian juga harus berhati – hati dengan musuh –musuh yang ada seperti anjin,ufo termasuk musuh utama nyan cat yaitu tac nayn dan kalian juga harus berhati – hati jangan sampai jatuh , jika kalian jatuh yaa artinya game over emang apa lagi ??






grafik dari game ini sepertinya masih 16bit or 32bit game ini menjadi menarik karena ada nyan cat di dalamnya. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang jika kalian sedang menunggu dengan waktu yang sangat lama, over all ane kasih rating 3/5, karena ane suka nyan cat. And yang terakhir jika kalian ingin mencoba gamenya silahkan download dari link di bawah ini or bisa langsung mainkan di browser.
enough for today, hope you like it, like my fan page and, tunggu posting – postingan ku selanjutnya :D

Download  here
Play in Browser here 

0 comments:

Post a Comment